Posted by : Optimus Kamis, 07 November 2013




OPTIMUS adalah singkatan dari Organisasi Pelajar T.I Multimedia Satu yang dimana anggotanya adalah para pelajar dari kelas Multimedia 1 yang berada di SMK Negeri 1 Banjar. Organisasi ini dibentuk sebagai suatu ciri atau sebuah bukti kebersamaan dari awal dipertemukan, yang semoga nantinya tetap kompak dan selalu bersama. Organisasi ini awalnya bernamakan GOM1 (Generation Of Multimedia 1) namun untuk ketepatan dan keserasian para anggotanya, maka diubahlah menjadi OPTIMUS (Organisasi Pelajar T.I Multimedia Satu).

OPTIMUS ini beranggotakan 36 orang yang semuanya adalah para pelajar bidang keahlian Multimedia di SMK Negeri 1 Banjar. Dengan terbentuknya organisasi ini, kami akan selalu menjaga nama baik dan kehormatan OPTIMUS.


MOTTO :
WE COULD CERTAINLY BE IN THE FOREFRONT
(kami selalu yakin untuk menjadi yang terdepan)

Artinya : dalam sebuah kehidupan tentu ada sebuah persaingan, maka dari itu kami meyakini untuk selalu semangat dan serius dalam menjadikan OPTIMUS sebagai yang terdepan dalam hal apa saja walau hasil akhirnya tak menentukan yang diharapkan namun sebuah nilai dari proses itulah yang menjadi kekuatan kami sebagai yang terdepan !!!


Slogan Jurusan Multimedia SMK Negri 1 Banjar : Every Think is Art



                                                                 #OPTIMUS

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to Gumilar Blog

Pengikut

Popular Post

Pembayaran

Jasa Pengiriman

- Copyright © Gumilar Cahyadi -Gumilar_15- Powered by Gumilar cahyadi - Instagram Gumilar_15 -