Posted by : Optimus Jumat, 22 Maret 2019

Yo watsup guys yang akan saya bahas kali ini seputar mobilelegend yang paling hits sejagat raya.
Nah saya mau tanya apa hero favorit kalian nih ? Silahkan tulis di kolom komentar ya guys nanti saya kasih build sama testimoni auto sakit oke . . .
Nah untuk kali ini saya akan bahas seputar oddate nih hero favorit saya tentu nya . . .
Oddate itu over damage guys cuma kalian harus pinter pinter ngindarin hero knock atau crowed control ya guys soal nya kenapa karna oddate kalo kena knock atau crowedcontrol ultinya itu loh guys berhenti sedih banget . .. Selain harus pinter ngindarin hero crowedcontrol kalian harus pinter juga move ya guys,klo di tanya alasan nya kenapa ya karena oddtae moven speed nya kecil banget guys bisa di bilang lambat lah.
Tapi di balik itu semua pasif oddate ini sakit nya buka  main guys bisa 1/2 hp ilang gara gara pasif nya oddate  tips dan trick nya silahkan tonton youtube di bawah ya guys okay . .
Nah langsung aja yuu  kita intip apa aja yang dipake oddate buat rasa damage nya sakit banget .  . . . .
1.Emblem
2.Gear set
3.pasif
4.Skill satu
5. Sekill dua
6. Ultimate
7. Hasil akhir

Youtube


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to Gumilar Blog

Pengikut

Popular Post

Pembayaran

Jasa Pengiriman

- Copyright © Gumilar Cahyadi -Gumilar_15- Powered by Gumilar cahyadi - Instagram Gumilar_15 -